Sabtu, 24 Oktober 2009

*pahit yang ku rasakan tak bisa ku lupakan... sakit yang kau berikan tak kan ku lupakan...
sakit rasa nya bila ku ingat perbuatan mu...
*sungguh begitu menoreh kan luka yang mendalam di hati ku,
entah mengapa aku masih mencintai mu... jauh di lubuk hati ku masih terukir nama mu...

Kini semua telah berlalu, kini ku telah jadi milik nya.
maafkan aku sayang ku.. jika aku meninggalkan mu, andai kau tak lakukan itu pada ku.
semua ini tak akan terjadi, kenapa aku yang selalu di persalahkan
padahal kau tahu itu salah mu...

Penghianatan yang telah kau lakukan pada ku, sungguh menyakitkan ku
kenapa dy yang kau jadikan selingkuhan mu ?
sedangkan kau tahu dy teman dekat ku, kenapa kalian menghianati ku seperti ini apa salah ku pada kalian berdua..... apa ?
jahat sekali.... taganya kalian melakukan ini pada ku.
kasih... ini bukan yang pertama kau lakukan ini pada ku, cukup 2x aku berikan kesempatan padamu untuk memperbaikinya tapi kenapa kau ulangi tuk ke 3x nya.

Sungguh ku tak mengerti dengan apa yang kau lakukan pada ku
entah apa yang kau ingin kan dari ku
semua telah berakhir,
kau pergi meninggalkan ku.... dan kau pula yang ingin kembali pada ku
ku akui aku masi menyayangi mu tapi semua tak akan kembali
kini kau talah menjadi kenangan untuk ku meski aku telah kau sakiti tapi kenangan indah saat bersama mu tak akan ku lupakan sayang.
former my husband






Tidak ada komentar:

Posting Komentar